FATE / ZERO

Fate / Zero



Fate / Zero (Jepang: フ ェ イ ト / ゼ ロ Hepburn: Feito / Zero) adalah novel ringan oleh Gen Urobuchi, diilustrasikan oleh Takashi Takeuchi, dan merupakan prequel Ketik-Moon visual novel ini, Fate / stay malam. Volume pertama dirilis pada tanggal 29 Desember 2006, dan merupakan kolaborasi antara Type-Moon dan pengembang sesama Nitroplus. Volume kedua dirilis pada tanggal 31 Maret 2007. Volume ketiga ini dirilis pada tanggal 27 Juli 2007. Volume keempat dan terakhir dirilis pada tanggal 29 Desember 2007, bersama dengan Fate / Zero Asli Gambar Soundtrack "Return to Zero". Empat set CD Drama yang dirilis dari tahun 2008 ke tahun 2010. Sebuah adaptasi anime telah diproduksi oleh Ufotable, musim pertama yang disiarkan dari 1 Oktober 24 Desember 2011 dan musim kedua yang ditayangkan sejak tanggal 7 April to 23 Juni 2012 .
  
Sinopsis
Kisah Fate / Nol berlangsung sepuluh tahun sebelum peristiwa Fate / stay malam, merinci peristiwa 4 Perang Holy Grail di Fuyuki City. [1] The Holy Grail War merupakan kontes, didirikan oleh Einzbern, Makiri keluarga, dan Tōsaka abad yang lalu, di mana tujuh penyihir memanggil tujuh Roh Heroic bersaing untuk mendapatkan kekuatan dari "Holy Grail," yang memberikan keinginan untuk setiap anggota duo menang. Setelah tiga perang tidak meyakinkan untuk Holy Grail sulit dipahami, Perang Keempat dimulai.The Einzbern keluarga bertekad untuk mencapai keberhasilan setelah tiga kegagalan berturut-turut, tidak peduli biaya. Sebagai hasilnya, mereka telah memilih untuk membawa pembunuh tukang sihir dibenci, Kiritsugu Emiya, ke dalam barisan mereka, meskipun metode dan reputasi sebagai tentara bayaran terampil dan pembunuh bayaran yang mempekerjakan apa pun yang ia dapat digunakan untuk mencapai tujuan itu. Meskipun Kiritsugu pernah ingin menjadi pahlawan yang bisa menyelamatkan semua orang, ia telah lama meninggalkan ideal karena menyadari bahwa menyelamatkan satu orang datang pada biaya lain life-- demikian, ini adalah sumber konflik, yang ia pernah berusaha menghilangkan, karena sumber daya yang terbatas / kemampuan. Demi kemanusiaan, ia tanpa ampun akan menghancurkan apa pun dan siapa pun yang mengancam ketenangan orang lain.Namun, Kiritsugu menemukan dirinya sangat robek antara cinta ia telah menemukan untuk keluarga barunya - istri Irisviel dan putri mereka Illya - dan apa yang harus dilakukan untuk mendapatkan Holy Grail. Sementara itu, lawan terbesar Kiritsugu muncul dalam bentuk Kirei Kotomine, seorang imam yang tidak dapat menemukan rasa kepuasan dalam hidupnya dan menetapkan pandangannya pada Kiritsugu sebagai jawaban yang mungkin untuk kekosongan ia merasa.Menjelang kesimpulan, keterbatasan "Holy Grail dunia" yang ditemukan dalam kenyataan bahwa, sementara mahakuasa dalam kemampuan keinginan-pemberian, itu tidak maha tahu, dan karena itu bergantung pada pengetahuan dan metode pemenang untuk menentukan cara mana keinginan dilakukan.
  
Karakter


1. Kiritsugu Emiya (衛 宮 切 嗣, Emiya Kiritsugu) adalah Master of Saber di Keempat Holy Grail War of Fate / Zero. Dia adalah suami dari Irisviel von Einzbern, ayah dari Illyasviel von Einzbern, dan ayah angkat dari Shirou Emiya. Dia adalah protagonis utama dari Fate / Zero dan memiliki peran kecil dalam Fate / stay malam. Dia adalah freelancer dan terkenal dikenal sebagai Magus Pembunuh (魔術師 殺 し, majutsushigoroshi).

Karena ayahnya, Norikata Emiya, kepala keluarga keempat dari keluarga Emiya dan magus yang menerima Sealing Penunjukan, Kiritsugu kehilangan ibunya tak lama setelah ia lahir Ayah dan anak itu. Di jalankan dari Asosiasi Mage, dan sehingga Kiritsugu menghabiskan masa mudanya berkeliaran di seluruh dunia dengan ayahnya.

 Mereka menetap di Pulau Alimango selama setahun. Dia menjadi teman dengan - dan naksir - asisten Noritaka, seorang gadis lokal bernama Shirley yang empat tahun lebih tua dari dia. Namun, bencana melanda ketika Shirley menjadi vampir setelah ia minum ramuan, berniat untuk itu untuk membuktikan bahwa penelitian Noritaka itu akan menyelamatkan dunia, dan memohon untuk Kiritsugu untuk membunuhnya tapi dia menolak dan melarikan diri. Desa mereka diserbu oleh Pelaku dari Gereja dan Penegak dari Asosiasi, kedua kelompok setelah tiba ketika mereka mendengar desas-desus dari magus riset vampir. Kiritsugu adalah satu-satunya yang selamat dari 'pembersihan', diselamatkan oleh Natalia Kaminski, seorang freelancer dan paruh waktu Penegak yang ingin informasi tentang tukang sihir yang bertanggung jawab.Kembali ke tersembunyi tinggal Emiya, Kiritsugu dihadapkan ayahnya pada penelitian dan kematian Shirley. Norikata menjelaskan bahwa ia ingin menjadi Rasul Mati untuk melanjutkan penelitian tentang Magecraft lagi. Dalam versi novel yang Fate / Nol, seperti Noritaka berencana pelarian mereka, Kiritsugu menembaknya di bagian belakang dengan pistol; dalam versi animasi Kiritsugu menusuk Norikata dengan belati Kiritsugu diterima dari Shirley dan kemudian menembak ayahnya, yang sangat terkejut dengan pengkhianatan anaknya, sampai mati dengan pistol yang Kiritsugu ditemukan dalam laci Norikata ini. Untuk tujuan ini, Natalia pikir bahwa satu-satunya orang yang bisa mencegah Noritaka melarikan diri dan memastikan kematiannya adalah anaknya sendiri dan dia akhirnya mengambil Kiritsugu dengan dia.

 Menyadari bahwa tragedi ia melihat di masa kecilnya adalah kejadian umum di dunia, remaja Kiritsugu menjadi freelancer seperti Natalia untuk memburu orang majus sesat di seluruh dunia. Natalia melatihnya tidak hanya di Magecraft, tetapi dalam pelacakan, pembunuhan, dan semua jenis persenjataan. Pada awalnya, ia hanya mendapat di jalan Natalia, tapi ia akhirnya menjadi pasangannya dan sama.Selama satu misi bersama-sama, mereka memburu terakhir Zepter kepala Heinrich Zepter, yang adalah seorang tukang sihir yang menguasai kebangkitan daging mati. Setelah pelacakan Zepter ke desa Amerika disebut "Hadir Gunung", Kiritsugu dan Natalia menemukan semua dua ribu anggota masyarakat yang ekstensi tubuh Zepter ini. Mereka akhirnya menghancurkan dengan melemparkan sebuah granat tangan ke dalam inti dari tubuhnya.Selama misi terakhir bersama-sama, Natalia diposisikan di atas kapal jet jumbo Airbus A300 dalam penerbangan untuk melacak magus yang dikenal sebagai "setan Bee Pengguna", Odd Borzak. Dikatakan bahwa tukang sihir ini berhasil menciptakan Mati Rasul dan bisa memanipulasi Lebah setan Ghoul bawah kekuasaannya untuk menggunakan sengatan beracun untuk meningkatkan jumlah Ghouls bawah kekuasaannya. The Ghoul Lebah menyebabkan gangguan fatal pada pesawat setelah kematian Borzak, dan mulai menginfeksi semua penumpang satu per satu sampai setiap penumpang tunggal telah menjadi Ghoul. Kiritsugu, yang ditempatkan di dalam pesawat tujuan, memilih untuk menembak jatuh pesawat setelah ia dianggap situasi terlalu berisiko untuk memungkinkan pesawat untuk mendarat, mengorbankan Natalia dalam proses. Dalam percakapan terakhir mereka melalui radio, dia mengakui bahwa dia seperti seorang ibu baginya. Saat itulah ia menjadi kecewa dengan ideal untuk menjadi 'pahlawan keadilan', seperti itu tidak mungkin untuk menyelamatkan satu orang tanpa kehilangan lain. Namun, ia terus berjuang untuk mimpi ini, untuk memastikan bahwa segala sesuatu yang telah menyerah tidak akan sia-sia. Dia akhirnya dicap sebagai Magus Pembunuh oleh Asosiasi.

Sekitar sebelas tahun sebelum keempat Holy Grail War, ia mengambil seorang prajurit muda sebagai muridnya, yang akhirnya dia bernama Maiya Hisau, melatih dirinya dalam banyak cara yang sama Natalia melatihnya. Dia menjadi asisten di lapangan dan juga 'kekasih' nya, dalam konteks murni seksual.Dua tahun kemudian, Kiritsugu dipekerjakan oleh keluarga Einzbern menjadi wakil mereka dalam konflik mendatang. Dia mempercayakan semua peralatannya, termasuk nya Thompson Contender, untuk Maiya sebelum meninggalkan. Percaya bahwa Holy Grail bisa mengabulkan mimpinya untuk perdamaian dunia, ia meninggalkan pekerjaannya sebagai 'pahlawan keadilan'.Dia pertama kali bertemu Irisviel von Einzbern di tangki ketika Justacheit von Einzbern membuatnya. Drama CD memperluas tentang bagaimana mereka bertemu dan reaksi awal mereka. Kiritsugu mempertanyakan Acht saat ia melihat Irisviel sebagai berguna tanpa keterampilan bertahan hidup atau kemampuan pertahanan.Acht mengambil ini secara pribadi dan membuang Irisviel di halaman pembuangan selama badai salju sebagai tes untuk menentukan ketahanan nya. Kiritsugu, jijik, bergegas untuk menyelamatkan Irisviel dan membawanya kembali ke kastil von Einzbern tua. Ketika ia sembuh, Kiritsugu memutuskan untuk mendidik Irisviel tentang dunia saat ini dengan film, gambar dan musik. Secara bertahap Irisviel menjadi lebih fasih dan ekspresif, dan dia menjadi tertarik pada Kiritsugu dirinya. Meskipun ragu-ragu awal Kiritsugu, mereka akhirnya jatuh cinta. Namun, Kiritsugu tahu bahwa cinta antara dua akan sia-sia, karena ia sadar bahwa ia akan mengorbankan dirinya untuk Holy Grail. Demi Kiritsugu ini, Irisviel ingin hamil anak sehingga suaminya akan memiliki harapan setelah Grail Perang Keempat. Dia diminta untuk menikah ke dalam keluarga Einzbern.



2. Irisviel von Einzbern (ア イ リ ス フ ィ ー ル · フ ォ ン · ア イ ン ツ ベ ル ン, Airisufīru fon Aintsuberun) Adalah homunculus. Dia adalah istri dari Kiritsugu Emiya dan ibu dari Illyasviel von Einzbern. Untuk Perang Keempat, Jubstacheit von Einzbern memutuskan untuk membuat bentuk humanoid sebagai kapal Grail yang memiliki kesadaran dan bisa mandiri untuk mempertahankan diri dari bahaya. Dia menggunakan dasar pola dasar Justeaze Lizrich von Einzbern untuk membuat Irisviel, sehingga disebut sebagai model Justeaze-akhir. Orang yang menjadi ibu tubuh homunculus utama di antara semua homunculi Einzbern di masa lalu, dia adalah satu-satunya yang mengalami ibu dan melahirkan seorang pengganti.Kiritsugu Emiya pertama kali bertemu Irisviel ketika ia dibuat di dalam sebuah tabung. Melalui interaksi dengan dia, dia menemukan dia menjadi tidak berguna dan Kiritsugu menyatakan frustrasi untuk Jubstacheit tentang kurangnya Irisviel tentang pemahaman untuk melindungi dirinya dan berinteraksi dalam masyarakat. Sebagai tanggapan, Jubstacheit memutuskan untuk membuktikan ketahanan Irisviel oleh pengecoran ke dalam limbah dari hutan Einzbern. Muak dengan tindakan Jubstacheit ini, Kiritsugu diselamatkan dan pribadi mulai mendidik Irisviel tentang masyarakat saat ini dan dunia modern sehingga ia bisa mengembangkan rasa mandiri. Perkembangan pesat dan wawasan yang tak terduga terhadap umat manusia terkejut Kiritsugu dan mereka secara bertahap jatuh cinta dengan satu sama lain. Namun, Kiritsugu tahu bahwa cinta mereka akan berakhir dalam tragedi karena ia harus mengorbankan dirinya untuk cita-citanya. Demi nya, Irisviel ingin hamil anak baginya sehingga ia akan memiliki harapan baru setelah perang.Karena rencana hamil Illyasviel diputuskan setelah Irisviel diciptakan, kehamilannya dari Illyasviel tidak banyak perkembangan alami karena itu peran tambahan yang dikenakan ke dia bahwa dia awalnya tidak seharusnya memiliki. Pengecualian antara homunculi Einzbern yang fungsinya ditentukan ketika mereka dirancang. Itu karena penilaian Jubstacheit bahwa akan lebih efisien untuk perawat anak daripada menghasilkan homunculus.Dengan demikian, meskipun seorang homunculus, Irisviel memiliki pengalaman seorang wanita manusia melahirkan dan membesarkan anak (mirip dengan dirinya) sebagai seorang ibu, dan ini memiliki pengaruh yang lebih besar atas perasaannya dari Jubstacheit diharapkan. Dibuat menjadi boneka tanpa keinginan, dia berhasil menemukan kebahagiaan dalam keberadaan ketika dia melahirkan Illyasviel.Selanjutnya, sembilan tahun adalah waktu yang lama untuk menjaga hubungan dengan manusia. Sebelum dia, tidak ada preseden dari homunculus Einzbern buatan dengan kepribadian yang penuh warna dan eksentrik tersebut. Dia adalah homunculus Einzbern pertama yang diperlakukan seperti manusia dan belajar emosi manusia sedemikian rupa. Awalnya keberadaan yang melampaui manusia hanya melalui fungsi pikiran dan tubuh, kepribadiannya tidak runtuh bahkan setelah melalui pengembangan jarang, dan dia berhasil mencapai kesadaran diri tanpa perasaan rendah diri sama seperti manusia.Sebagai homunculus dari Einzbern, Irisviel memiliki kemiripan genetik nenek moyang nya, Justeaze Lizrich von Einzbern, yang membentuk inti dari Holy Grail ketika Holy Grail Wars mulai. Rambutnya perak panjang dan mata merah adalah ciri-ciri khas dari Einzbern homunculi, sehingga Tohsaka Tokiomi mengakui langsung bahwa dia adalah anggota dari keluarga Einzbern.Karena penampilan mencolok, dia cenderung menonjol, meskipun dia mencoba untuk berpakaian secara informal. Gaun Irisviel di gaun putih panjang dipangkas dalam emas di kastil Einzbern, tapi memakai pakaian yang lebih fungsional ketika dia pergi ke Jepang. Pilihan pakaiannya, meskipun jauh kurang formal daripada pakaian yang biasa, masih dianggap oleh orang-orang biasa untuk menjadi high-end fashion. Irisviel memakai blus merah dengan bros, rok putih, sepatu putih setinggi paha, dan celana ketat hitam; dalam cuaca dingin, dia juga memakai mantel putih bulu-dipangkas elegan dan topi bulu putih.


3. Saber (セ イ バ ー, Seibā) Adalah salah satu karakter utama dari Fate / Zero dan salah satu dari tiga pahlawan utama Fate / stay malam. Dia adalah Hamba Saber-kelas Kiritsugu Emiya di Kudus Keempat Perang Grail dan Shirou Emiya di Grail War Kelima Kudus. Dia adalah salah satu Pegawai dari Protagonis dari konflik Grand Order of Fate / Grand Order. Dia adalah Hamba Manaka Sajyou dalam Perang Holy Grail of Fate / Labyrinth.Jati Saber adalah ARTORIA Pendragon (ア ル ト リ ア · ペ ン ド ラ ゴ ン, Arutoria · Pendoragon) (Juga diromanisasi sebagai Arturia dan Altria), lebih dikenal sebagai Arthur Pendragon (ア ー サ ー · ペ ン ド ラ ゴ ン, Asa · Pendoragon) Dan Raja Arthur (ア ー サ ー 王,), yang dianggap sebagai laki-laki dalam sejarah. Dia adalah "Sekali dan Masa Depan Raja" dan pahlawan legendaris Inggris yang dikenal sebagai Raja Knights (騎士 王, Kishi ō). Dia memegang pedang dari batu, Caliburn, tapi akhirnya hancur. Dia kemudian diperoleh Excalibur dan Avalon dari Lady of the Lake.Sementara Arthur adalah pahlawan terkenal sebagai model untuk ksatria, dikatakan bahwa dia benar-benar ada sebagai "Dux Bellorum", pemimpin Perang, dan merupakan jenderal besar yang memimpin dua belas raja Northern England, Gododdin, sementara mencegah asing invasi dari pasukan seperti Skotlandia dan Picts. Ini identitas pemimpin besar sebenarnya di balik legenda Raja Arthur memiliki banyak variasi, dan ia berpikir bahwa mungkin ada dua orang yang sesuai dengan deskripsi raja. Salah satunya adalah penuh warga Inggris Arthur, sementara yang lain adalah Arturius Romawi, dan dua set terpisah mereka prestasi dikatakan telah bergabung ke dalam legenda Raja Arthur yang dikenal di masa sekarang.ARTORIA dilahirkan dalam waktu dari kekacauan dan perang yang dimulai dengan runtuhnya kekaisaran Romawi. Itu telah diyakini bisa dihancurkan, tetapi hanya menunggu kehancurannya di tangan menyerang barbar. Dalam persiapan untuk perang melawan kaum barbar, Roma kehilangan provinsi pulau nya setiap pasukan militer ditinggalkan di sana. Setelah Britannia kehilangan perlindungan kekaisaran, tidak bisa melarikan diri menjadi mandiri, menyebabkan ia masuk ke negara-negara yang lebih kecil segera setelah. Kali ini invasi barbar dan perselisihan merusak diri sendiri antara klan mulai periode panjang perang yang kemudian dikenal sebagai "Dark Ages". ARTORIA lahir dalam periode ini sebagai pewaris takhta, putri Raja Inggris, Uther Pendragon, dan bermata biru Igraine, istri hamba Uther, Duke of Cornwall. Raja, percaya pada ramalan Merlin, merindukan lahirnya penggantinya ditunjuk, tetapi anak yang lahir tidak yang dia inginkan.Dikatakan dalam legenda bahwa Arthur yang tersisa dalam perawatan Merlin sebagai harga untuk bantuannya dalam memastikan keberhasilan cinta Uther tentang Igraine, mengatakan "Saya benar akan membimbing anak ini, satu bantalan takdir besar, dan melindunginya dari krisis dari keluarga kerajaan. " Realitas sejati adalah bahwa ARTORIA tidak anak laki-laki, sehingga raja tidak bisa membuat anak laki-laki yang tidak penggantinya bahkan jika dia ditakdirkan untuk satu hari menjadi raja. Dia dipercayakan kepada pengikut raja dan untuk dibesarkan sebagai anak dari seorang ksatria belaka. Raja jatuh dalam keputusasaan situasi, tapi Merlin senang karena jenis kelamin yang menjadi raja tidak pernah penting. Ia yakin bahwa fakta dari gadis yang dipisahkan dari benteng sampai hari nubuat adalah bukti bahwa dia akan menjadi raja.Merlin ditempatkan ARTORIA dalam perawatan Sir Ector, seorang ksatria yang sederhana dan bijaksana tua, yang mengangkat dia sebagai anak angkatnya dan penggantinya. Meskipun Ector tidak percaya pada ramalan, ia merasakan udara yang sama dari gadis seperti dia rajanya. Dia merasa bahwa dia harus membesarkannya sebagai seorang ksatria, dan ia berharap baginya untuk tumbuh. Dia tidak pernah diperlukan untuk berharap untuk hal seperti itu, karena ia dilatih setiap hari untuk menjadi lebih kuat dari siapa pun. Dia bersumpah untuk menanggung pedangnya untuk satu-satunya alasan bahwa "hanya seorang raja dapat menyimpan sebuah negara hancur menuju kematian" tanpa pernah diberitahu seperti itu. Selama ini, ia dibesarkan dengan Sir Kay sebagai kakaknya, tapi mereka masih saling mencintai sebagai saudara kandung setelah ia belajar kebenaran hubungan mereka. Dia bertindak sebagai pengawal dan menerima pelatihan dari dia, sementara juga melakukan tugas-tugas lain seperti menarik bersama kudanya. Dia lebih baik dari dia dalam hal ilmu pedang, tapi dia tidak pernah mengalahkan dia dalam perkelahian karena argumennya menyatakan dirinya pemenang daripada keterampilan yang sebenarnya.Setelah hari nubuat tiba, ksatria dan bangsawan dari seluruh negeri berkumpul untuk dipilih sebagai raja. Setiap diharapkan seleksi harus melalui jousting untuk memilih salah satu yang paling unggul untuk menjadi seorang raja, tetapi satu-satunya hal yang disiapkan di tempat seleksi adalah pedang telanjang terjebak dalam batu dengan tulisan emas di gagang membaca "Whosoe'er pulleth keluar pedang ini dari batu ini adalah raja rightwise lahir dari Inggris. " Sementara banyak ksatria meraih pedang mencoba untuk mengikuti perintah, tidak ada yang bisa menariknya keluar. Sebagai mulai metode diharapkan seleksi oleh jousting, ARTORIA, hanya magang tidak memenuhi syarat untuk jousting, mendekati batu sepi seleksi dan mengulurkan tangan untuk pedang tanpa ragu-ragu.Sebelum meraih itu, Merlin muncul di hadapannya untuk memberitahu dia untuk memikirkan hal-hal lebih sebelum mengambil itu. Dia mengatakan bahwa ia tidak akan lagi menjadi manusia pada memegang pedang, tapi dia hanya menjawab dengan anggukan karena dia telah disiapkan untuk fakta bahwa "menjadi raja berarti tidak lagi menjadi manusia" sejak dia lahir. Dia tahu bahwa raja adalah seseorang yang membunuh orang untuk melindungi semua orang. Dia berpikir tentang hal itu setiap malam dan menggigil sampai pagi datang. Meskipun tidak satu hari berlalu di mana dia tidak takut fakta bahwa, dia mengatakan bahwa itu akan berakhir hari ini. Pedang ditarik keluar seolah-olah itu wajar untuk melakukannya, dan daerah itu penuh dengan cahaya. Dia menjadi sesuatu yang bukan manusia di saat itu. Jender raja tidak peduli, dan tidak ada yang akan peduli tentang penampilan raja atau bahkan menyadarinya selama raja bertindak seperti seorang raja. Bahkan jika ada yang melakukan melihat raja adalah perempuan, itu tidak akan menjadi masalah jika dia adalah seorang raja yang baik. Ini dimulai saat raja yang akan menjadi legenda.ARTORIA memimpin Inggris dari Camelot, dan setelah menjadi tuan feodal seperti ayahnya, ia menjadi seorang raja dengan banyak ksatria di bawah nya, termasuk Knights terhormat dari Meja Bundar. Pertumbuhannya berhenti pada saat itu ia menarik pedang karena sihir, begitu banyak ksatria ditakuti sebagai menyenangkan. Kebanyakan malah memuji keabadian master mereka sebagai ilahi. Pertempuran nya setelah itu tindakan dari dewa perang. Dia selalu memimpin dari depan, dan tidak ada musuh bisa berdiri di jalan nya. Tidak ada kekalahan bagi tubuh dikagumi sebagai naga dalam bentuk manusia. Dia hanya tahu kemenangan selama sepuluh tahun dan dua belas pertempuran sementara ia berlari melalui hari-hari sebagai raja. Dia tidak pernah berbalik kembali dan tidak pernah malu. Dia dibesarkan sebagai seorang raja dan memenuhi kewajiban sebagai raja.Urusan pribadiKarena masalah yang mampu menghasilkan ahli waris, Merlin digunakan magecraft untuk mengubah dirinya menjadi pseudo-laki mampu menghasilkan sperma untuk durasi waktu yang tidak diketahui. [7] Selama periode ini, ia terpesona oleh adiknya, Morgan le Fay, yang mengambil beberapa sperma ARTORIA, dikembangkan dalam waktu ovarium sendiri, dan melahirkan homunculus dan clone lengkap ARTORIA, Mordred. Dia lahir dan dibesarkan tanpa pengetahuan ARTORIA ini, cepat tumbuh akibat penuaan nya dipercepat, dan ia berhasil bergabung dengan Round Table melalui usaha sendiri dan rekomendasi Morgan. Dia menyembah raja sambil menyembunyikan identitasnya, dan dia sangat gembira untuk belajar dari warisan nya.Setelah mengklaim warisan dan hak untuk takhta, ARTORIA benar-benar ditolak Mordred, dan menolak untuk mengakui dirinya sebagai ahli waris. Mordred percaya alasan bahwa dia tidak diterima itu karena kebencian ayahnya menanggung Morgan, dan bahwa tidak peduli berapa banyak ia bekerja untuk unggul atas orang lain, dia akan selamanya dilihat sebagai eksistensi tercemar. Cinta dia untuk raja sampai saat itu begitu besar sehingga penolakannya membuat membakar kebencian nya.Dia menikah Guinevere, tapi itu hanya keluar dari kewajiban untuk memiliki seorang istri. Yang benar adalah bahwa Lancelot, salah satu teman terdekat ARTORIA ini, dan Guinevere saling mencintai, dan karena ARTORIA telah tersembunyi gender, Guinevere harus membawa beban seluruh hidupnya ini. Guinevere merasa bersalah atas tindakannya, tetapi merasa lega bahwa itu Lancelot yang telah jatuh cinta padanya. Dia, yang berbagi cita-cita yang sama seperti raja, akan berbagi beban dengan dia dan tidak menyebabkan negara itu jatuh ke dalam situasi berbahaya. Ia melakukannya, mendukung Guinevere dan Raja dari gelap di jalan yang tidak benar itu.KerajaanARTORIA diperlukan untuk bertindak sebagai putra raja, sebagai orang yang mengatur banyak wilayah dan mengontrol ksatria harus laki-laki. Sementara beberapa orang melakukan tumbuh curiga nya, hanya ayahnya, Merlin, dan Kay tahu kebenaran pasti identitasnya. Dia benar-benar menutupi dirinya dalam baja untuk menutup kebenaran untuk semua hidupnya, dan karena keabadian dia dari perlindungan peri, tidak ada yang mempertanyakan tubuh mungilnya atau wajah yang tampak seperti itu dari seorang gadis. Dia dihormati oleh para ksatria sebagai pemikiran tampan raja, sebagai seorang prajurit tak terkalahkan yang terlihat atau ukuran tubuh memiliki dampak pada berdiri nya.Selama waktu itu, orang-orang yang tinggal di takut invasi biadab hanya ingin seorang raja yang kuat, dan ksatria hanya akan mengikuti seorang komandan yang sangat baik. Setelah memenuhi kriteria ini, tidak ada yang menanyainya. Dia dianggap adil dan tanpa pamrih seperti yang selalu berdiri di depan tentara saat mengalahkan musuh-musuhnya di medan perang. Sementara banyak musuh dan warga sipil tewas, pilihan raja selalu dianggap benar, dan dia menjabat sebagai raja yang lebih baik dari orang lain. Tidak ada yang meragukan atau punya perlu diragukan selama raja benar.Pasukannya direkonstruksi kavaleri hilang, dan mengetahui ada kerugian, mereka berlari melalui medan perang saat mengalahkan infantries asing dan menabrak melalui berbagai benteng. Banyak orang yang dibuang baginya untuk bergabung dengan pertempuran, dan semua musuh nya telah do dikalahkan setelah dia bergabung. Itu praktik umum bagi militer untuk memenuhi kebutuhannya dengan cara menghisap semua sumber daya dari desa setempat untuk memasok pertempuran untuk melindungi negara. Dapat dikatakan bahwa tidak ada ksatria membunuh lebih banyak orang daripada dia, dan tidak diketahui apakah dia pernah menemukan seperti menjadi beban.Dia benar-benar dijaga sumpah bahwa raja bukan manusia dan bahwa seseorang tidak dapat melindungi orang dengan emosi manusia. Dia tidak pernah menyipitkan mata dalam kesedihan sambil duduk di atas takhta, dan ia menetap setiap masalah saat bekerja keras dalam urusan pemerintahan. Dia berhasil menyeimbangkan negara tanpa penyimpangan, dan ia dihukum orang tanpa kesalahan tunggal. Bahkan setelah, atau mungkin karena, memenangkan pertempuran dalam kemenangan, komandan warga tanpa gangguan, dan menghukum ratusan penjahat, salah satu ksatria nya bergumam "King Arthur tidak mengerti perasaan manusia."Hal ini dimungkinkan setiap orang merasa seperti itu, bahwa lebih sempurna ia menjadi sebagai raja, semakin mereka dibutuhkan untuk menanyainya sebagai penguasa. Merasa bahwa manusia tanpa emosi tidak dapat memerintah atas orang lain, yang mengarah ke beberapa ksatria terkemuka meninggalkan Camelot. Dia hanya menerima ini menjadi peristiwa alam yang merupakan bagian dari proses pemerintah, mengisolasi raja yang adil dihormati oleh ksatria nya. Setelah ditinggalkan emosinya dari awal, dia tidak berubah pikiran bahkan jika dia ditinggalkan, takut, atau dikhianati. Tidak ada yang benar atau salah untuk seseorang yang melihat kejadian seperti sepele.Pertempuran terakhirnya untuk negaranya mulai sedemikian rupa, dan pertempuran di Badon Bukit berakhir dengan kemenangan lengkap. The liar berusaha rekonsiliasi karena hasil luar biasa, dan negaranya yang hanya menunggu kehancuran diperoleh periode singkat perdamaian. Negara ini akhirnya mulai kembali ke negara yang dia impikan.Urusan Lancelot dengan Guinevere akhirnya terungkap melalui rencana pengkhianat yang membenci Camelot, menyebabkan mereka untuk berdiri menentang. ARTORIA tidak melihat tindakan tak terelakkan yang tidak benar ini sebagai pengkhianatan, melainkan memahami pengorbanan Guinevere dunia karena telah menyembunyikan jenis kelaminnya. Dia masih bertindak dalam kapasitas seorang raja, dan Guinevere adalah untuk dieksekusi. Lancelot tidak bisa berdiri ketika dia dibunuh, membawa tentang tragedi di mana tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah.Sarung Excalibur dicuri saat dia ditolak serangan di sepanjang perbatasan negaranya; ketika ia kembali ke daratan, ia menemukan Inggris sedang diguncang oleh kerusuhan sipil. Meskipun upaya berani nya untuk menenangkan perbedaan pendapat, ia terluka parah oleh ksatria pengkhianat Mordred selama Pertempuran Camlann. Tubuh sekarat dia dikawal ke pulau suci oleh Sir Bedivere. ARTORIA memerintahkan Bedivere berduka untuk membuang Excalibur dengan melemparkan kembali ke Vivian; dalam dia tidak, dia merefleksikan kegagalan pribadinya, menyesali hidupnya sebagai raja. Sebelum menghembuskan nafas terakhir, dia mengimbau kepada dunia; dalam pertukaran untuk layanan sebagai Roh Heroic, dia meminta untuk diberi kesempatan seek Holy Grail untuk menyelamatkan negaranya.Saber memiliki penampilan seorang wanita muda di akhir remaja dengan tubuh langsing dan kulit putih lembut. Dia telah "bertekstur halus" rambut emas yang tampaknya "seakan ditaburi debu emas." Wajahnya menunjukkan beberapa tanda-tanda kenaifan dan menampilkan keanggunan. Dia lebih berotot dari seseorang seperti Rin, membimbingnya untuk percaya tubuhnya tidak menarik, tapi Shirou percaya dia menjadi sangat feminin. Dia biasanya memakai berbaju baja dengan gaun gaya lama, terbuat dari kain biru kuno, di bawahnya. Dia sebenarnya lebih tua dari penampilannya akan menunjukkan, saat tubuhnya tidak usia dari saat ia menarik Caliburn dari batu ke saat kematiannya. Shirou melihat dirinya sebagai beberapa tahun lebih muda, dan usia tubuhnya mungkin setahun lebih muda dari dia. Meskipun dia hidup sebagai seorang pria sebagian besar hidupnya, Shirou dan Rin menggambarkan dirinya sebagai indah langsung saat melihat dirinya. Meskipun armor dia menjadi dimurnikan dan estetis, Shirou menjelaskan Saber sebagai cukup indah untuk membuat berdenting baja armor nya tampak seperti denting lonceng.Karena ketidakmampuannya untuk dematerialize, dia perlu mengenakan pakaian modern dalam rangka untuk melakukan perjalanan di publik. Meskipun dia bisa memakai baju sendiri ketika tidak dalam pertempuran, dia perlu pakaian modern untuk menjaga dari berdiri. Dengan kemampuan untuk mengontrol perwujudan armor, dia bisa siap untuk pertempuran langsung dan kembali normal tanpa merusak pakaian. Selama Grail Perang Keempat Kudus, Irisviel memutuskan untuk mencocokkan pakaian Saber dengan penampilannya sendiri dengan berpakaian sebagai seorang pria. Selama Grail War Kelima Kudus, Rin Tohsaka mempersiapkan pakaian untuk Saber, rok dan kemeja awalnya hadiah ulang tahun untuk Rin dari Kirei Kotomine.

    
Dia dikenal sebagai Biru Saber (青 セ イ バ ー, Aoi Seibā).
    
Saber Alter - Blackened versi Saber.
    
Nol Saber (ZERO セ イ バ ー,) - Dibedakan dari normal di kedua penampilan dan cara, Saber di Keempat Holy Grail War dalam setelan nya sering diperlakukan sebagai versi terpisah. Irisviel, membuat berdandan Saber lebih dari hobi dari yang dibutuhkan, mengambil pengukuran Saber untuk sebuah toko penjahit di bandara Frankfurt, dan memiliki kemeja biru gelap dan dasi dengan jas hitam benua Perancis disiapkan untuknya. Saber suka kemampuannya untuk memungkinkan dia untuk bergerak bebas, dan tidak memiliki masalah menyamar sebagai seorang laki-laki karena waktunya sebagai raja. Meskipun biasanya akan terlihat aneh untuk berpakaian seorang wanita muda di bawah 155cm dengan cara seperti itu, tidak begitu mengenai Saber. Idenya tidak memiliki "keindahan sesat" memiliki wanita cantik berpakaian seperti seorang laki-laki, melainkan sesuai udara wajah dingin dan keras Saber yang tidak mengeluarkan kulit feminin. Hal ini dapat disebut mengingat bahwa dia menyamar sedemikian rupa memberikan kesan menjadi seorang pria muda yang cantik, dan bersama dengan perawakan kurus, wajah glamor dan berkulit putih itu bisa lulus sebagai jantan, udara menawan seorang pemuda murni .
    
Saber Lily - versi alternatif dari Saber.
    
Guru ARTORIA - versi Master of Saber.
    
Srikandi X (ヒ ロ イ ン X,) - Saber "tersembunyi" identitas selama Kembali Alley Satsuki.
    
Raja Saber (? キ ン グ セ イ バ ー,) - Saber dengan jubah dan mahkota dia mengenakan sebagai raja. Penampilan ini diperlakukan sebagai versi alternatif di Hamba Capsule
    
Galactica Saber (ギ ャ ラ ク テ ィ カ セ イ バ ー,) - Versi Hamba Kapsul Alternatif dari Saber.Karena variasi yang berbeda dari Saber dan karakter yang terlihat mirip, dia sering disebut Blue Saber (青 セ イ バ ー,), Saber Alter disebut Hitam Saber, dan Saber Lily disebut Putih Saber. Karakter yang sama termasuk Red Saber, Saber Red, Sakura Saber, dan Saber Lion. Meskipun tidak ada hubungan langsung ke Red Saber, Nero Germanicus, Model Raja Arthur dikatakan fusi dua individu termasuk jenderal Romawi Artorius, sehingga dapat dikatakan ada semacam hubungan antara mereka. Joan of Arc juga sering dianggap mirip dengan Saber, dan Mordred adalah tiruan yang berbagi penampilannya.
 



4. Kirei Kotomine (言 峰 綺 礼, Kotomine Kirei) adalah antagonis utama dari Fate / Zero dan Fate / stay malam. Dia bertindak sebagai Master Assassin selama Grail Perang Keempat Kudus, tetapi kemudian membentuk kontrak dengan Gilgamesh setelah kekalahan Assassin. Kontrak mereka berlangsung dalam Kelima Holy Grail War, di mana ia juga berkaitan luka fatal bagi Bazett Fraga McRemitz untuk merebut kendali Hamba nya, Lancer. Sementara ia adalah Guru biasa selama Perang Keempat, ia bertindak sebagai mediator seharusnya berimbang selama Perang Kelima.Kirei Kotomine lahir 28 Desember 1967 sebagai anak Risei Kotomine, yang berbakat dengan Kirei berziarah. Kirei adalah kata doa, sehingga Risei menamainya tersebut sehingga ia akan menjadi murni dan indah. Ia dibesarkan sesuai dengan harapan Risei, menunjukkan moral dan rasa yang baik dari usia muda, dan cukup mendalam tampak dewasa sebelum waktunya untuk orang lain. Dia telah aktif terlibat dengan Gereja sejak muda, dan ia sering menemani ayahnya dengan alasan suci. Dia bekerja dengan tekun sebagai Pelaksana-in-training sejak usia dini, dan ia pernah terpilih sebagai Pelaksana sekitar usia sepuluh.Sementara ia mengerti bahwa ia hidup sampai harapan ayahnya, dia tidak mencintai ayahnya. Itu terkait dengan harus memenuhi harapan, dan ia dibesarkan sehat. Masalahnya adalah salah satu intrinsik, yang ia tidak mengerti gagasan ayahnya dari "keindahan." Dia akhirnya menyadari inkonsistensi suatu pagi, dan bertanya-tanya mengapa butuh waktu begitu lama untuk mencari tahu. Dia hanya bangun, mengangkat kepalanya, dan tahu pada saat itu bahwa, sementara ayahnya berharap baginya untuk menjadi cantik, ia selalu mempertanyakan mengapa dia tidak pernah berpikir sama yang yang Risei pikir itu indah.Memahami bahwa ia tidak sesuai dengan dunia, ia bekerja keras untuk memperbaiki kesalahan ini, mencoba untuk menjadi murni dan indah. Semua sepanjang masa remajanya, ia melakukan apa saja untuk mengatasi cacat setelah menerima keberadaannya. Dia menderita kesakitan, meskipun ia tidak pernah tahu apakah itu benar-benar adalah penderitaan, mencoba untuk mengejar sesuatu yang kurang dari awal. Setelah itu ia, sebagai orang berdosa oleh alam, harus menghukum dirinya mengikuti moral di mana ia diyakini untuk menjaga keseimbangan di dunia, ia mencoba metode seperti rias jauh kulit, merobek daging, dan dislokasi tulang.Daripada menyerah dirinya kondisinya dengan memanjakan kesenangan bengkok, ia mencoba melihat ke dalam tubuhnya sendiri untuk apa yang tidak bisa ditemukan di pikirannya, berusaha menggunakan sakit mental, yang lebih signifikan daripada sakit fisik untuk misionaris, dan berusaha untuk menjauhkan diri dari makan selama tindakan saleh mereka. Setelah sepuluh tahun hal-hal seperti, semua purgatories dan penderitaan-Nya tidak berguna untuk mengubah dirinya. Tidak dapat mencapai pencerahan, ia tiba pada kesimpulan tunggal bahwa ia tidak memiliki rasa merasa kebahagiaan normal.Dia berbalik ke agama dengan semangat untuk mengubah dirinya menjadi orang normal, percaya bahwa Allah pada akhirnya dapat membawa dia keselamatan. Jalan yang menjadi kredo adalah untuk menjadi seorang imam dan berkhotbah seperti ayahnya. Dikatakan bahwa Allah mengampuni segala sesuatu, sehingga Dia juga harus menyelamatkan seseorang "yang tidak dilahirkan dengan itu." Hasil baginya adalah tragis, karena ia tempat tinggal dengan aturan Allah, mengikuti hukum, dan hidup sederhana tanpa hasil. Dia tidak bisa menemukan kesenangan yang lebih besar daripada penderitaan orang lain, dan sementara ajaran Gereja melarang amoralitas, amoralitas itu semua dia pada saat itu.Tidak ada penderitaan di realisasi ini karena selalu dicari sesuatu yang tidak pernah ada. Tidak ada yang hilang, sehingga tidak ada yang berduka. Dia hanya peduli tentang "mengapa?" belakang dirinya sebagai ia jatuh tempo. Dia bertanya-tanya tentang sifat keberadaannya, bahwa jika dunia membenci kejahatan, apa tujuan dari sesuatu yang tidak pernah ingin diberi kehidupan. Mereka yang kekurangan tidak dilahirkan, namun ada makhluk yang ada untuk dibenci dan mati. Dia ingin mengetahui kejahatan keberadaannya, sederhana, pertanyaan murni "mengapa?" dan mengadakan rasa marah terhadap sesuatu yang tidak diketahui di belakang upahnya tahun kesedihan dan pengabdian buta tidak menjadi keselamatan.Dia menghadiri Theological College of Manresa St. Ignacio mana ia melewatkan dua kelas dan bertindak sebagai presiden dewan siswa. Dia lulus pada tahun 1981, dan sementara ia bisa menjadi menteri utama dengan latar belakangnya, ia terfokus pada bagian dalam Gereja. Ia masuk seminari pada usia dua puluh dua, dan di tahun yang sama menerima baptisan kedua untuk lulus dari trainee ke Pelaksana penuh yang bisa beroperasi secara independen. Selama waktunya di sana, ia pindah tiga kali untuk departemen yang berbeda, dan akhirnya berakhir di Majelis Kedelapan Sakramen dengan ayahnya.Karena sifat memutar, ia ingin memiliki keluarga dalam upaya untuk memperoleh rasa normal diri. Setelah semua upaya itu, kesempatan terakhirnya adalah seorang wanita, percaya bahwa setiap manusia ingin mencintai satu dari lawan jenis, memiliki keluarga, dan meninggal dengan tenang. Dia tidak terkecuali, tapi ia berharap untuk itu sambil merasakan ada daya tarik yang benar untuk itu. Dia akhirnya bertemu dan menikah Claudia Hortensia sementara masih melakukan tugasnya menilai sesat. Dia kemudian secara sukarela meninggalkan posisinya di seminari, dan meninggalkan jalan menjadi seorang imam resmi.Wanita yang memilih adalah satu dengan tidak ada masa depan, karena dia sakit parah dengan hanya beberapa tahun lagi untuk hidup. Dia tidak tahu apakah dia memilih dia karena itu atau jika yang telah hanya pilihannya. Dia mencoba mencintainya untuk mendapatkan kebahagiaan yang normal, dan dia mencoba untuk mencintainya, benar-benar tidak mencintainya, dan bahkan melahirkan anaknya, Caren Hortensia. Waktu mereka bersama-sama hanya berlangsung selama dua tahun, dan itu tidak dapat mengubahnya. Dia berasal kebahagiaan dari penderitaan dan keputusasaan putri mereka, dan semakin ia mencoba untuk mencintai, semakin penderitaan mereka menyelamatkannya. Ini tidak menyebabkan dia menderita, dan dia masih tidak tahu apakah dia pernah menderita. Satu-satunya hal yang ia tahu adalah bahwa semakin dia berusaha menyembuhkannya, semakin dia ingin melihatnya bersedih.Dia menyatakan bahwa, bahkan jika dia sakit-sakitan, dia adalah orang suci baginya. Kesetiaannya dan seberapa dalam dia mengerti kemarahannya tidak perlu dipertanyakan. Tingkat dengan yang dia mengerti dia dan mencoba untuk menyembuhkan dia berada di luar manusia lainnya, tapi dia masih tidak bisa mengisi kekosongan dalam dirinya. Diisi dengan putus asa pada kenyataan ini, ia menyimpulkan bahwa kelahiran dan keberadaannya beberapa jenis kesalahan, jadi itu yang terbaik menghilang. Dia pergi untuk tawaran selamat tinggal sebelum dia mati, karena itu tugas alami untuk menceritakan, yang ia membuat istrinya sebagai percobaan, akhir nya. Memasuki ruangan di mana dia sedang sekarat, terdiri dari hanya kulit dan tulang, ia menyampaikan fakta sederhana "Aku tidak bisa mencintaimu."Dengan upaya terakhirnya untuk membuktikan bahwa dia bisa mencintai dan bahwa dia pantas untuk hidup, ia mengambil hidupnya sendiri setelah menanggapi, "Tidak. Kau mencintaiku." Percaya bahwa kematiannya akan membawa kesedihan dia, dia senang melihat bahwa ia menangis dan tersenyum sebelum akhirnya meninggal. Itu hanya cara dia melihatnya, dan bukan menangis untuk kematiannya, ia malah sedih atas kehilangan kesempatan membunuhnya sendiri dan menikmati kematiannya. Dia diam-diam meninggalkan ruangan dan berhenti mengejar keselamatan sama sekali. Putri mereka ditempatkan dalam tahanan kerabat ibunya. Daripada membunuh dirinya sendiri, ia bekerja untuk Majelis Kedelapan Sakramen, berkonsentrasi pada pelatihan sebagai Pelaksana.Pada malam hari beberapa hari kemudian, tiga tahun sebelum Keempat Holy Grail War, ia menemukan pola permukaan dari Mantra Command nya. Setelah konsultasi ayahnya, Risei langsung membawanya ke Turin untuk memenuhi Tokiomi Tohsaka keesokan harinya. Bahkan jika ia tidak dapat mengerti mengapa ia terpilih, karena ia tidak memiliki apapun 'rasa tujuan', ideal atau aspirasi, Kirei diperintahkan oleh ayahnya untuk sementara dipindahkan dari Gereja Kudus Asosiasi dan kereta Magi di bawah asuhan Tokiomi Tohsaka. Dia berkenalan dengan keluarganya selama ini, dan ia tidak disukai oleh anak Tokiomi itu, Rin Tohsaka.Kirei memakai jubah sederhana dan golden cross di lehernya selama Grail Perang Keempat Kudus, dan ia memakai jubah pada Grail War Kelima Kudus. Berpartisipasi dalam 4 Perang Holy Grail pada usia 28. Dia tercatat menjadi agak tinggi, berdiri di 185 cm pada pertengahan dua puluhan, dan mengalami pertumbuhan lonjakan delapan sentimeter tidak wajar untuk 193 cm setelah Keempat Holy Grail War untuk diketahui Alasan. 


Sekian


 

1 Response to "FATE / ZERO"

  1. Mr. Blue says:

    animenya bener-bener menarik, debest lah. bagi yang butuh filenya ambil disini http://www.meongs.net/fatezero-bd-s1-subtitle-indonesia.html

Posting Komentar

powered by Blogger | WordPress by Newwpthemes | Converted by BloggerTheme